Kamis, 29 Maret 2012

7 Alasan Memilih Status Jomblo.


" ih,, ngak banget sih ....masa jaman udah modern gini masih aja jomblo....???? ngak bete apa hidup sendirian......???? "
sering sekali para jomblo mendengar ledekan seperti itu.....
tapi tak apalah...
walaupun jomblo, tetapi tetep happy kan..????
hehehehe (kayane engak deh )
hahhaaha

berikut alasan memilih status jomblo.

1. Lebih Mengedepankan Masa Depan.

alasan ini diperuntukkan bagi pelajar/ mahasiswa. Why..??? masih tanya loh....yang jelas...pelajar/ mahasiswa lebih mengedepankan masalah tugas daripada masalah cinta...bener kan...???
note : mahasiswa/pelajar yang rajin yang lebih memegang prinsip ini.

2. Trauma dengan masa lalu.

Nah,,,alesan ini menjadi trend untuk para jomblowan maupun jomblowati....
Kejadian dimasa lalu emang sulit dilupakan, apalagi kejadian itu memberikan kesan-kesan yang menarik. Rasanya sulit sekali dilupakan kenangan bersamanya......

Yang lebih menyakitkan lagi setelah putus darinya,,,eh,, malah si dia udah jadian sama orang lain...hal inilah yang menimbulkan rasa sakit yang sangaaaaaaaaaaaaat mendalam. Ibarat kata “lebih baik kita tidak pernah mengenalnya”

Rasa sakit itu berakibatkan pada trauma untuk menjalin sebuah ikatan cinta. Mereka Justru lebih ingin sendiri.

3. Takut Pacaran

Hah..? takut pacaran..?? apa nih maksudnya..??
Takut pacaran disini lebih menekankan pada aspek perasaan. Artinya seseorang tidak mau main-main dalam hal berpacaran. Mereka cenderung memilih untuk menjadikan target sebagai teman...
“aku takut nyakitin perasaan orang yang ku sayang,,lebih baik kita berteman aja ya”...kata-kata ini sering sekali aku denger di sinetron-sinetron..hehehe

4.  Kurang Pengalaman

Nah ini dia,,,namanya jomblo alim...saking alimnya dia belum pernah pacaran. Kalaupun suka sama someone ya Cuma di pendem dalam hati..upaya merespon cinta juga lambat. Gimana orang lain mu deketin ya...kalo anaknya begitu....hmpp (kasian sih)

5. Disukai sama orang yang tidak kita suka

Maksudnya cinta bertepuk sebelah tangan....hmp,,,,, ngak enak banget loh kalo kita berada di posisi ini...sakitnya ituloh...bener-bener mendalam.
Gimana yah..?? kalo kita Cuma nganggep dia itu sekedar teman biasa, padahal kita tau kalo dia tuh suka or cinta bangetttt. Hmppp...bakalan dilema nih...
Banyak yang lebih memilih untuk terpaksa menerima cintanya,,, namun dengan resiko tinggi ..yaitu putus cepet, mau ngak???
Tapi, bagi orang yang berpandangan lain. Mereka akan lebih memberikan pengertian kepadanya “jangan berharap sesuatu yang tidak pasti. Lebih baik kita jalani sesuai air saja, kalo kita berjodoh maka tuhan akan mendekatkan kita.....”

6. Tidak Boleh Orang Tua Berpacaran

Orang tua memang mengiginkan yang terbaik untuk kita...apalagi masalah pacar..
huwaaa, sekarang kan model pacaran anak muda itu bener-bener ngak kaya jaman dulu lagi...makanya orang tua khawatir jika anaknya berpacaran dengan orang yang belum dikenal mereka.

7. Malu Mengungkapkan Rasa Cinta.

nah,,,disini lebih ditekankan pada ce dan co nya 
kalo co itu malu untuk mengungkapkan cintanya kepada target, mungkin dia takut ditolak kali..hehehehe
kalo ce nya bingung harus bagaimana meresponnya sebagai ungkapan bahwa dia juga mencintainya..
mungkin karena miscomunication akhirnya dua hati itu blum bisa menyatu :-( 

bagaimana teman....apakah kriteria mana yang membuat kalian menjadi jomblo...??? jawab dalam hati yaaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar