Sabtu, 02 Maret 2013

Orang Cantik Mana Boleh Galau :-D


Duhai Cantik..., Ketika seseorang meninggalkanmu,maka janganlah berharap dan menunggu dia tuk kembali lagi padamu..

Cintai juga dirimu dan beranilah berkata :"Terima kasih telah memberiku kesempatan untuk menemukan seseorang yg lebih mulia & lebih baik darimu." ...


Ya ALLAH.., Jika cintaku padanya membuat aku terluka aku mohon obatilah luka dalam hatiku berikan aku pengganti yang lebih baik dari dia yang membuat aku terluka seperti ini...

Jika pertemuanku padanya tidak berakhir dengan indah aku berharap jangan engkau pertemukan aku lagi dengan dirinya..

aku ingin kekasih yang setia yang akan aku cintai seutuh rasa,sepenuh hati dan selamanya Sampai aku menutup mata & menghadapmu Ya ALLAH Tuhanku yang maha kuasa..Jadilah Muslimah tangguh yuukk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar