Jumat, 08 Februari 2013

Maafkan Aku Yang Tak Sempurna


Jika kau menginginkan aku sesempurna bidadari,
maka aku tak sesempurna itu,

Jika kau menginginkan gelimangan harta,
maka itupun tak ada pada diriku.

Jika kau menginginkan aku secerdas Aisyah ra,
maka kau belum bisa menemukan kecerdasan itu dalam diriku,



Jika kau menginginkan aku sesolehah Sahabiyah,
maka hal itu belum kau temui dalam diriku.

karena aku cuma seorang gadis yang belajar dan berusaha menjadi lebih baik, menghindari kata-kata tak ahsan, menjaga pergaulan dan menjadikan pribadi yang lebih baik serta menjaga agar lebih dicintai Allah.

Maka maafkan aku yang tak sempurna,

Maafkan aku tak seperti impian indahmu,

Maafkan aku tak seindah mimpimu,

maafkan aku karena aku cuma gadis yang tak sempurna tapi aku punya cinta yang sempurna,

Cinta yang melandaskan cinta kepadamu hanya karenaNya,

Mencintaimu dengan sempurna walau dengan ketidak sempurnaanku.

Tapi dalam hubungan itu tak perlu mencari yang sempurna karena yang kita butuh adalah kita tau ketidak sempurnaanya tapi kita tetap ingin bersamanya { Bersama saling melengkapi dan saling menyempurnakan }


Intan Khoirun Nisa :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar