Senin, 11 Februari 2013

Salahkah Aku Mencintainya ? :-)


Teman, Aku sadar, sesadar-sadarnya, aku telah salah melangkah, menitipkan hatiku kepada seseorang yang diluar kerangka jalan-Nya. Mencintai seseorang yang tidak seharusnya tercipta rasa itu untuknya. Rasa yang seharusnya bisa ku kelolah untuk menggapai cinta-Nya.

Teman, tapi aku manusia, yang dibekali dengan rasa cinta oleh Tuhanku, dan akupun tak tahu darimana ia datang,... tiba-tiba saja ia telah bersarang dihatiku. Sebuah nama tertoreh dihatiku.

Salahkah aku mencintainya?

Cinta itu memang buta, dan logikaku pun tumpul ketika aku mencintainya. Mataku buta, hanya menikmati rasa yang sedemikian membuat hati kadang dilanda gelora dan juga takut, takut akan permainan rasa, yang membuatku terjatuh dan lemah. Aku lemah ketika aku sadar telah terperangkap mencintainya.

Teman, Jika ternyata cinta ini memang salah, jangan tenggelamkan aku dalam kubangan lumpur cinta yang membuatku sekarat, tak mampu menolak semua rasa yang sudah mengakar kesegala persendian dan aliran darah, tolong cerabut itu dari tubuhku, aku tak sanggup mengusirnya seorang diri.

Yaa Allah, tunjukkan aku jalan cinta, yang memang sebenar-benarnya jalan yang telah KAU restui untuk kulewati, bukan jalan yang membuatku dibakar rasa cemburu yang tak menentu, bukan jalan yang membuatku menjadi seorang yang keras hati, serta bukan jalan yang menyesatkanku dalam rimba ganasnya nafsu.

Dan andai jalan ini adalah jalan takdir yang harus kulalui, aku hanya percaya bahwa ini adalah fase pendewasaan dan penguat langkahku kedepan.

Hanya Allah yang tahu, dan yang aku tahu adalah aku telah menjadi buta ketika aku mencintainya.

Janganlah engkau benci aku karena kejujuranku dan janganlah engkau menghindar dariku karena itu semua akan lebih menyakitkanku... tapi bimbinglah aku jika apa yg aku lakukan telah jauh menyimpang dari jalan yang diridhai-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar